Friday, October 28, 2016

SOLID GOLD | Wall Street Kian Merendah Hingga 2%

SOLID GOLD - Wall Street Kian Merendah Hingga 2%
SOLID GOLD PALEMBANG    -    Harian solid (28/10) bursa saham AS ditutup lebih rendah dengan kewaspadaan investor terus mencermati hasil pendapatan perusahaan dan data ekonomi, juga tertekan sektor real estate yang merosot 2%.
Indeks Dow Jones industrial average berputar antara keuntungan dan kerugian sebelum menutup sekitar 30 poin lebih rendah, dengan saham IBM memberikan kontribusi paling besar dalam keuntungan, mengimbangi kerugian di Boeing.
Indeks S & P 500 juga diadakan di dekat garis datar untuk sebagian besar sesi, sebelum menutup 0,3% lebih rendah, dengan sektor telekomunikasi maju 1,6% untuk memimpin kenaikan dan sektor real estate jatuh 2,4% untuk memimpin penurunan.
Indeks komposit Nasdaq tertinggal, jatuh 0,65%. Hasil Treasury AS naik secara luas, dengan dua tahun imbal hasil sekitar 0,88% dan yield benchmark 10-tahun sekitar 1,84%, menyusul hasil obligasi lainnya. Imbal hasil di negara-negara lain, seperti Brazil, Italia dan India juga melonjak.
Dolar AS diperdagangkan lebih tinggi terhadap sekeranjang mata uang, dengan euro dekat $ 1,09 dan yen jatuh ke 105,3.
Yield 10 tahun UK naik sekitar 10 basis poin setelah data PDB yang lebih baik dari perkiraan dari Inggris, sedangkan pound Inggris turun 0,56 persen menjadi $ 1,217.
Pendapatan perusahaan relatif baik relatif dibandingkan perkiraan. Menurut data dari The Earning Scout, 50 persen dari emiten S & P 500 telah membukukan hasil pada Kamis, dengan 73 persen estimasi pendapatan tercapai dan 61 persen melampaui ekspektasi penjuala.
Indeks Dow Jones Industrial Average turun 29,65 poin atau sebesar 0,16%, menjadi berakhir pada 18,169.68, dengan penurunan tertinggi saham Boeing dan saham Verizon yang naik tertinggi. Minyak mentah AS untuk pengiriman Desember naik 1,1 persen menjadi menetap di $ 49,72 per barel.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan bursa Wall Street akan bergerak positif jika data pertumbuhan ekonomi Q3 terealisir positif. Juga akan mencermati laporan laba emiten dan harga minyak mentah.   -   SOLIDGOLD

No comments:

Post a Comment