Wednesday, May 25, 2016

Tips Menghemat Baterai iPhone


SOLID GOLD BERJANGKA - Kecanggihan teknologi membuat manusia seolah-olah menjadi sulit hidup tanpa ditemani gadgetnya. Namun apa jadinya bila iPhone mulai kehabisan daya atau low-battery, tetapi charger tertinggal, Berikut tips jika hal tersebut terjadi pada anda ?

1. Turunkan brightness atau tingkat kecerahan layar iPhone anda. Sebab, makin terang layar bisa memakan lebih banyak daya baterai. Jangan lupa juga menonaktifkan auto-brightness layar ponsel anda.

2. Matikan akses data, satu dari beberapa hal yang bisa menguras kapasitas daya baterai iPhone adalah aktifnya jaringan internet. Untuk menghematnya pastikan untuk mematikan akses data dan WIFI jika memang tidak dipergunakan.

3. Jika di tempat anda berada tidak terdapat sinyal telepon, lebih baik aktifkan modus airplane agar ponsel tidak otomatis mencari sinyal, atau iPhone anda akan bekerja keras mencari sinyal sekaligus menghabiskan daya baterai ponsel.

4. Untuk menghemat baterai iPhone, hentikan push notification yang tak penting. Caranya, masuk ke setting, notification center untuk menghentikan notifikasi yang tidak anda butuhkan - SOLIDGOLD BERJANGKA

Berita selanjutnya

1 comment: