Wednesday, November 1, 2017

SOLID GOLD | Bursa Saham Asia Perpanjang Rekor Rebound

SOLID GOLD  -  Bursa Saham Asia Perpanjang Rekor Rebound
SOLID GOLD PALEMBANG - Bursa saham kawasan Asia tampaknya akan memperpanjang penguatannya di hari keempat secara berturut-turut pada hari Rabu ini didukung oleh pertumbuhan ekonomi yang solid, sementara harga minyak bergerak rally oleh perkiraan perpanjangan pemotongan output oleh para produsen minyak utama.
Indeks saham paling luas se-Asia Pasifik di luar Jepang, MSCI, terpantau naik 0,3% pada awal perdagangannya, sementara Nikkei Jepang melonjak 1,0%. 3 indeks utama Wall Street berakhir di akhir Oktober dengan kenaikan bulanan yang terbesarnya sejak Februari.
Investor saat ini terfokus pada kemajuan rencana pemotongan pajak AS yang diprakarsai Presiden Donald Trump dan rekan-rekan Republikannya, serta pengumuman Trump tentang kepala Federal Reserve berikutnya. Gedung Putih mengatakan Trump akan mengungkapkan pilihannya pada hari Kamis.
Sementara itu, di dalam negeri, analis Vibiznews melihat IHSG terpantau dibuka dalam zona hijau juga, menguat sekitar 20 poin di seputar level 6027. Pasar nampaknya masih diwarnai aksi profit taking, sementara dorongan kenaikan indeks datang dari investor asing. Resistance-nya terdekat ada di rekor intraday pada level 6042. Support ada di level 5969, dan bila tembus ke level 5949. - SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment