Friday, April 26, 2019

Solid Berjangka | Perihal Masa Depan Isco, Zidane Berikan Jawaban Standar

Perihal Masa Depan Isco, Zidane Berikan Jawaban Standar - Solid Berjangka 

SOLID BERJANGKA PALEMBANGBos Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Isco masih merupakan salah satu pemain terpenting dalam skuatnya. Zidane tidak mau komentarnya justru semakin memanaskan isu kepergian Isco dari Los Blancos.

Masa depan Isco mulai diragukan karena jarang bermain di era Santiago Solari. Dia terlalu lama menepi, entah karena cedera atau karena memang tidak dipilih  pelatih. Kondisi itu merusak ritme permainan terbaik Isco

Tak hanya itu, Isco bahkan pernah memprotes langsung kebijakan Solari itu dengan sengaja tidak bergabung dengan bus tim ketika menghadapi pertandingan. Isco memilih berangkat sendiri ke lapangan, sebab dia tahu bahwa dia tidak akan bermain.

Talenta Isco tidak perlu diragukan lagi. Dia merupakan pemain krusial dalam skuat Zidane dalam tiga tahun terakhir, tetapi entah mengapa Solari tidak terlalu menyukainya.

Zidane dikenal sebagai pelatih yang tidak segan merotasi skuat, dan Isco merupakan salah satu korbannya. Dia tidak benar-benar jadi langganan starting  line-up. Isco bermain dan dicadangkan dalam kesempatan yang seimbang - SOLID BERJANGKA

Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment