Tuesday, October 31, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Jelang Pertemuan The Fed, Indeks Emas Menguat

PT SOLID GOLD BERJANGKA  -  Jelang Pertemuan The Fed, Indeks Emas Menguat


PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -   Kontrak emas berjangka di divisi COMEX New York Mercantile Exchange berakhir menguat, didukung melemahnya dolar menjelang pertemuan The Fed. Kontrak emas paling aktif untuk pengiriman Desember, naik 5,90 dolar atau 0,46%, menjadi ditutup pada 1.277,70 dolar per ounce. Indeks dolar melemah 0,3% menjadi 94,598.
Indeks dolar yang melacak greenback terhadap sejumlah mata uang utama ini, naik ke tingkat tertinggi dalam lebih dari 3 bulan, karena semakin banyak tanda-tanda muncul untuk kemajuan dalam pemotongan pajak yang dijanjikan Presiden Trump, sebuah faktor yang telah mendukung dolar reli dan mendorong saham-saham ke rekor tertinggi, sehingga menekan harga emas.
Akhir pekan ini, para pedagang akan mengawasi Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) yang akan mengadakan pertemuan bulanan terakhirnya sebelum kenaikan tingkat suku bunga yang diperkirakan secara luas di Desember. Kenaikan suku bunga dapat berimplikasi terhadap dolar, yang biasanya mendapat dukungan dari keputusan kebijakan The Fed yang "hawkish".
Taruhan terakhir para investor memberi peluang 97% kemungkinan kenaikan suku bunga pada Desember, menurut data dari CME Group. Sedangkan untuk logam mulia lainnya, perak untuk pengiriman Desember naik 9,5 sen atau 0,57%, menjadi ditutup pada 16,847 dolar per ounce. Platinum untuk penyerahan Januari bertambah 8,1 dolar atau 0,89% menjadi menetap di 922,70 dolar per ounce PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment