Friday, July 21, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Pernyataan Draghi Pentalkan Dollar

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Pernyataan Draghi Pentalkan Dollar
PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Nilai tukar dollar terjatuh ke level terendah terhadap euro setelah Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi mengatakan pembuat kebijakan akan membahas kemungkinan perubahan pada skema pembelian obligasi di musim gugur.
Meskipun Draghi mengatakan tidak ada tanggal yang ditetapkan untuk membahas perubahan apapun terhadap program tersebut dan bahwa penghitung suku ECB telah sepakat dalam keputusan. Euro naik setinggi $ 1,1632 terhadap USD setelah pernyataan Draghi, memasangnya sekitar 1,02% pada hari itu dan menandai level tertingginya sejak Agustus 2015. Euro terakhir dalam perjalanan untuk kenaikan persentase harian terbesarnya dalam lebih dari tiga minggu di $ 1,1622.
BOJ mempertahankan kebijakan moneter stabil pada hari Kamis namun sekali lagi mendorong mundur waktunya untuk mencapai target inflasi yang ambisius. Pandangan bahwa BoJ mempertahankan kebijakan uang mudah memungkinkan dolar untuk tetap agak menguat terhadap yen, demikian pernyataan para analis.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan USD akan bergerak datar mengingat belum adanya data fundamental signifikan AS yang dapat menggerakkan USD. Perkembangan ekonomi di Asia, Eropa dan harga minyak mentah akan dicermati untuk pergerakan USD.  -  PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment