Wednesday, May 24, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Logam Mulia Berakhir Memerah

PT SOLID GOLD BERJANGKA  -  Logam Mulia Berakhir Memerah
PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Harga Emas berakhir turun tertekan penguatan dolar AS sekalipun masih dekat level terendah 6,5 bulan dan para pedagang mengunci keuntungan setelah kenaikan dua minggu.
Harga emas spot LLG turun 0,48% pada $ 1,255.40 per ons telah menguat sekitar 3,6% sejak 9 Mei, sementara harga emas berjangka A.S. turun $ 5,90 untuk menetap di $ 1,255.50 per ons. Indeks dollar AS menguat pasca pernyataan pejabat The Fed dan menteri keuangan AS
Kenaikan suku bunga bulan depan adalah kemungkinan yang jelas, kata kepala Federal Reserve Bank of Philadelphia, Patrick Harker pada hari Selasa, menambahkan bahwa pembacaan bulanan yang mengecewakan mengenai inflasi bulanan dapat menyebabkan bank sentral menahan diri.
Palladium naik 0,06 pada $ 771 per ons. Ini jatuh ke level terendah lebih dari 2 bulan dalam perdagangan intraday pada hari Senin namun pulih hingga akhir hari 1,5% lebih tinggi, kenaikan persentase satu hari terbesar sejak 20 April.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan harga emas selanjutnya akan bergerak lemah terganjal penguatan bursa Wall Street. Harga emas diperkirakan bergerak dalam kisaran Support 1,253 – $ 1,251, dan jika harga naik akan bergerak dalam kisaran Resistance $ 1,257 – $ 1,259.  -  PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment