Thursday, April 27, 2017

PT SOLID GOLD BERJANGKA | USD Mengalami Rebound Yang Cukup Kuat

PT SOLID GOLD BERJANGKA  -  USD Mengalami Rebound Yang Cukup Kuat
PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG  -  Berita (27/04) USD yang berhasil rebound kuat pada akhir perdagangan sesi Amerika, masuki perdagangan sesi Asia kembali anjlok oleh profit taking pasca pengumuman skenario pemotongan pajak  pemerintahan Trump yang masih dipertimbangkan oleh pasar. Rencana pemotongan pajak tersebut diyakini sebagian pasar sulit diterapkan dan juga disetujui oleh parlemen.
Perdagangan sebelumnya USD naik ke posisi tertinggi  dalam 4 minggu  terhadap yen setelah pengumuman rencana pemangkasan pajak baik untuk masyarakat maupun koorporasi. Menteri Keuangan AS Steven Mnuchin menyatakan reformasi pajak tersebut merupakan reformasi pajak terbesar yang belum pernah ada sebelumnya.
Untuk pergerakan selanjutnya, USD diperkirakan akan menerima sentimen negatif dari kebijakan moneter ECB dan juga beberapa data ekonomi yang dirilis pada sesi malam seperti data durable goods orders, pending home sales dan neraca perdagangan luar negeri.
Indeks dollar yang menunjukkan kekuatan USD terhadap banyak rival utamanya di awal perdagangan forex sesi Asia turun ke 98.94  setelah  perdagangan  sesi sebelumnya dibuka  pada posisi 99.17  yang sempat menyentuh posisi  terendah di 98.71.  -  PT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment