Wednesday, June 5, 2019

PT Solid Gold | Neymar Minta Gaji Rp 21,8 M Per Pekan, Real Madrid Berencana Jual Gareth Bale

Neymar Minta Gaji Rp 21,8 M Per Pekan, Real Madrid Berencana Jual Gareth Bale  - PT Solid Gold 

PT SOLID GOLD PALEMBANG - Kehadiran Bintang Paris Saint-Germain, Neymar pada musim panas 2019 tampaknya masih diidam-idamkan Real Madrid.
Serius ingin datangkan Neymar, Real Madriddikabarkan tengah merogoh kocek dalam-dalam untuk gaji sang pemain.

Dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, pertemuan antara pihak Los Blancos dan perwakilan dari Neymar dilaporkan mulai dilakukanKabarnya, pihak Neymar meminta gaji sebesar 1,2 juta pounds (sekitar 21,8 miliar rupiah) per pekan.

Meski banyak klub yang bakal menolak permintaan gaji tersebut, Real Madrid akan mencoba mempertimbangkan permintaan tersebut.Demi memenuhi permintaan tersebut, Real Madrid bakal menjual beberapa pemain yang pada musim 2018-2019 kurang berguna, seperti Gareth BaleNeymar didatangkan Paris Saint-Germaindari Barcelona pada tahun 2017.ala itu, Le Parisiens mesti menggelontorkan dana sebesar 222 juta euro (sekitar 4 triliun rupiah)Bersama PSG, Neymar berhasil mencatatkan 51 gol dan 29 assistdari 58 penampilan.
Selain itu, Real Madrid juga dalam proses mendatangkan bintang Chelsea, Eden

Hazard, yang bakal dipastikan usai laga final Liga EuropaTim asuhan Zinedine Zidane ini juga masih menjajaki kemungkinan untuk mendatangkan Christian Eriksen, Paul Pogba, dan Kylian Mbappe.- PT SOLID GOLD


Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment