Friday, May 10, 2019

Solid Berjangka | 37 BTS disiaplan Tri Untuk Layani Pemudik

37 BTS disiaplan Tri Untuk Layani Pemudik -  Solid Berjangka

SOLID BERJANGKA PALEMBANG - Gustiansyah Wilson, VP of Network Strategic Planning & Customer Experience Management Tri Indonesia mengatakan, sebanyak 37 mobile BTS telah disiapkan perusahaan untuk kelancaran pengguna melakukan komunikasi.

Ada 37 Mobile BTS mulai dari Bakauheni sampai dengan Sidoarjo telah kami siapkan," katanya saat acara konferensi pers Tri Indonesia di Jakarta pada Selasa

Menurutnya 37 mobile BTS tersebut disiapkan di titik-titik yang dianggap memiliki trafik padat yang dilewati pemudik. Misalnya saja seperti jalan tol, rest area, dan tempat parkir bandara udara.

Di Brebes sebagai contoh. Khususnya di pintu keluar tol," terangnya.

Tak hanya itu saja, jauh sebelum bulan Ramadan datang, pihaknya juga telah memperluas jaringan layanan 4G di ribuan kota-kota yang menjadi tujuan pemudik. Disebutkannya, perluasan jaringan 4G itu dilakukan di 8.000 kota di Indonesia.

Seperti di Aceh Utara, Asahan, Batubara, Bireun, Blitar, Jombang, Kediri, Mataram, Magelang, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Pasuruan, Tarakan, Tulungagung, Wonogiri, dan kota-kota lainnya, ungkap dia.

Dia berharap, dengan cakupan yang luas di kota-kota tujuan mudik, pelanggan Tri Indonesia dapat lebih leluasa melakukan komunikasi atau berselancar di dunia maya. Sebelumnya, Tri Indonesia meluncurkan program Ramadhan Dobel Berkah.

Program Ramadhan Dobel Berkah merupakan upaya perusahaan menyebarkan semangat kewirausahaan kepada anak muda Indonesia dan tidak takut berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan.

Dukungan 3 kepada anak muda yang berjiwa kewirausahaan dilakukan melalui program komunitas pelanggan BFF (Bima Friend Forever) dengan memanfaatkan fitur digital KiKiPu (kirim-kirim pulsa) dan KiKiDa (kirim-kirim paket data) yang dapat diakses melalui layanan digital 3, bima+ - SOLID BERJANGKA

Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment