Wednesday, May 22, 2019

PT SOlid Gold | Manfaat Meminum Susu Saat Sedang Sahur

PT SOlid Gold | Manfaat Meminum Susu Saat Sedang Sahur 

PT SOLID GOLD PALEMBANG - Susu memiliki banyak nutrisi dan kandungan yang baik bagi tubuh. Tentunya susu nggak cuman dibutuhkan oleh anak kecil saja, ketika dewasa pun tetap memerlukan susu untuk mencegah tulang keropos.

Saat puasa, kamu nggak cuman butuh air untuk melengkapi kebutuhan cairan dalam tubuh. Konsumsi susu juga sama pentingnya. Bahkan, minum susu saat sahur bisa bikin kamu kenyang lebih lama karena kandungan proteinnya yang tinggi.

Menambah protein dan yang paling gampang gitu lho. dari susu dapat sekitar 7,8 protein dari cuman segelas doang. Bahkan kita kalau mau protein dari ayam harus makan satu potong gede

Saat sahur beberapa di antara kita mungkin nggak ingin makan terlalu banyak. Rasanya cukup begah ketika makan ayam sampai dua potong atau ikan dua ekor. Jadi asupan proteinnya bisa ditambah dengan susu.

Misalnya kita sudah makan nabati dari tahu atau tempe pasti masih kurang asupan proteinnya bisa ditambah dengan segelas susu. Segelas susu kan volumenya kecil kan, cuman 250 ml tapi sudah dapat proteinnya, mineralnya, cairannya dan sudah lengkap,pungkas dr Diana.- PT SOLID GOLD

Sumber : Detik Finance 

Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment