Monday, February 4, 2019

Membuat Weekenmu Berkualitas - Solid Gold

Membuat Weekenmu Berkualitas - Solid Gold

SOLID GOLD PALEMBANGPengeluaran untuk rekreasi terkuras saat liburan long weekend yang lalu? Bukan masalah dan bukan berarti weekend ini harus termenung di rumah. Simak beberapa tips berikut untuk weekend yang happy namun hemat karena bahagia tidak harus pakai mahal

Bersantailah di rumah setelah menghabiskan long weekend ber-travelling ria. Bangun siang dan nikmatilah segelas teh hangat dan sepiring pisang goreng sambil menonton televisi atau bercengkrama dengan anggota keluarga lainnya. Anda tidak harus khawatir bahwa Anda harus dress up dengan pakaian terbaru ataupun mengeluarkan uang untuk minum kopi di café. Dan karena Anda sudah dirumah, mungkin Anda bisa meluangkan waktu untuk merapihkan lemari pakaian karena pakaian sudah menumpuk.

Kunjungi teman baik atau keluarga dekat di rumah mereka

Mengunjungi kawan baik atau keluarga dekat tidak mengharuskan kita membawa hantaran karena yang terpenting adalah keceriaan dan cerita yang dibagi saat bertemu. Dan karena lokasinya di rumah, Anda jauh dari hiruk-pikuk tempat umum yang terkadang memaksa Anda berbincang terburu-buru. Jika ingin nonton film, tinggal menyetel DVD atau mendownload series kesukaan terbaru dari Internet.

Nikmati hiburan “gratis”

Banyak alternatif hiburan hemat di kota. Salah satunya mengunjungi museum. Tiket masuk tidak lebih dari Rp 10,000 – biaya yang tidak besar untuk meliat sepenggal sejarah Indonesia. Anda juga bisa mengunjungi berbagai pameran maupun pagelaran seni yang rajin diadakan bukan saja oleh galeri dan teater, tapi juga pusat kebudayaan asing. Dan tentunya, tiket masuk jarang mahal karena telah disponsor oleh berbagai pihak. Dan jika kebetulan ada Car Free Day, Anda bisa ikut serta dalam event dua mingguan ini yang tidak pernah sepi pengujung dan acara.

Merencanakan liburan berikutnya

Hemat di weekend ini akan membantu Anda menabung untuk liburan berikutnya. Jadi, gunakan waktu weekend ini untuk browsing lokasi liburan dan membangun itinerary tempat apa saja Anda ingin kunjungi di lokasi tersebut. Dan jangan lupa, cari-cari transportasi dan akomodasi yang sesuai dengan kantong.

Jadi, berpintar-pintarlah menyeimbangi kegiatan di setiap weekend Anda agar Anda selalu bisa menikmati liburan yang fun, dengan ataupun tanpa budget yang besar.d baru hasil kerja sama dengan XL," kata Rizky - SOLID GOLD 

Baca Juga : 

No comments:

Post a Comment