Monday, November 12, 2018

Solid Gold | Dua Hari Peluncuran Game Yang Laris Manis

Dua Hari Peluncuran Game Yang Laris Manis - Solid Gold

SOLID GOLD PALEMBANGHAGO, aplikasi permainan sosial di Indonesia baru-baru ini meluncurkan game interaktif berbasis Augmented Reality Catch Hago Monster untuk pengguna Indonesia. Dalam 2 hari peluncuran, game ini telah digunakan oleh jutaan orang di Indonesia. Itu nilai berdasarkan keterangan resminya.

Kompetisi ini berlangsung sejak 4 - 12 November 2018 dengan hadiah smartphone Honor 8X, Honor SmartWatch 3 dan berbagai hadiah menarik lainnya senilai milyaran rupiah. Hago juga akan menghadirkan lebih banyak hadiah bagi para pemain hingga penghujung kontes ini.

Perwakilan Hago mengatakan bahwa mereka sangat senang telah meluncurkan game Catch Hago Monster bersama dengan kompetisi menarik yang memungkinkan pemain untuk menangkap monster secara nyata di sekitar mereka.

Mereka menyampaikan bahwa respon dari pengguna Indonesia sangat luar biasa terhadap game ini. Dalam permainan ini, pemain dapat mengundang teman-teman mereka dengan mudah untuk ikut bergabung dan bermain berbagai game seru dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari kami seperti Honor 8X.

Dengan hadirnya game ini, HAGO berharap dapat memberikan pengalaman dan keseruan yang berbeda ketika memainkan game Catch Hago Monster ini, mengingat para gamers di Indonesia menghabiskan waktu sekitar 1 sampai 3 jam per minggu untuk memainkan games dalam periode tahun 2016 hingga 2018.

Game Hago monster ini seru banget. Kita bisa mendapatkan pengalaman bermainan game yang berbeda dari game lainnya. Serunya lagi karena gamenya menggunakan teknologi AR jadi benar-benar real. 

Kalau biasanya game lain hadiahnya cuman poin-poin, Catch Hago Monster ini hadiahnya beragam banget dan bahkan bisa dapat smartphone baru. kata Afif Yulistian (@apiipp), salah satu gamer terkenal di Instagram - SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment