Thursday, November 29, 2018

PT Solid Gold Berjangka | Penguatan Wall Street akibat The Fed Bakal Menular ke IHSG

Penguatan Wall Street akibat The Fed Bakal Menular ke IHSG - PT Solid Gold Berjangka

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANGIndeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini, diperkirakan akan mengalami penguatan pasca-kenaikan yang terjadi di pasar saham Amerika hari Rabu waktu setempat. Kondisi ini akan membuka peluang tak hanya untuk pasar Asia, namun juga pasar dalam negeri. 

Valbury Sekuritas Indonesia mengatakan dari global pemerintah China secara tidak langsung berkomentar kebijakan Trump perihal proteksionis dan unilateral yang dinilai hanya akan memperdalam ketidakpastian ekonomi.

Sementara, Presiden AS Donald Trump dan Presiden China Xi Jinping diagendakan bertemu dan membahas isu perdagangan di sela-sela pertemuan G20 di Argentina. 

Dikhawatirkan pertemuan ini ajan mengalami kebuntuan lantaran Trump mengatakan tak mungkin untuk menarik keputusannya mengenakan tarif terhadap sejumlah barang dari China mulai 1 Januari 2019. 

Dari dalam negeri, pemerintah menyebutkan kebijakan B20 masih belum efektif karena peningkatan impor solar justru mengalami peningkatan. Alasannya karena keterlambatan pengiriman akibat kurangnya ketersediaan kapal. 

Kemudian, MNC Sekuritas menyebutkan bahwa kombinasi pernyataan Gubernur The Fed Jerome Powell mengenai tingkat kebijakan yang saat ini mendekati netral dipersepsikan pelaku pasar sebagai tanda bahwa siklus pengetatan selama tiga tahun hampir berakhir. 

Untuk itu, pada perdagangan Kamis sekuritas ini memperkirakan indeks akan bergerak di support 5.957 poin dan resisten di 6.048 poin - PT SOLID GOLD BERJANGKA

Sumber : cnbcindonesia

Baca Juga : 


No comments:

Post a Comment