Tuesday, August 21, 2018

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Rupiah Dorong IHSG Bertahan di Zona Hijau


Hasil gambar untuk ihsg rupiah

PT SOLID GOLD BERJANGKA | Rupiah Dorong IHSG Bertahan di Zona Hijau

PT SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Penguatan nilai tuka rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) pada akhir perdagangan Senin (20/8) diprediksi bakal mendorong Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bergerak di zona hijau.  --// PT SolidgoldBerjangka Glosarium

Solidgold Berjangka LocoLondon Gold : Analis Senior Advisor CSA Research Reza Priyambada mengatakan sentimen itu akan menarik lebih banyak aksi beli dari pelaku pasar hari ini. Dengan begitu, potensi IHSG berpeluang semakin kokoh hingga Selasa (21/8) sore nanti.
"Kenaikan diharapkan masih dapat berlanjut untuk mempertahankan awal mula tren kenaikan," papar Reza dalam risetnya, Sebagai informasi, rupiah pada penutupan kemarin berakhir di level Rp14.588 per dolar AS atau menguat tipis sebesar 0,03 persen.

Meski terdapat angin segar dari bangkitnya mata uang dalam negeri, tetapi Reza tetap menyarankan pelaku pasar untuk mewaspadai sentimen lainnya yang bisa membuat IHSG berbalik arah.

Reza Menerangka Diharapkan IHSG selanjutnya dapat bertahan di atas support 5.846-5.862 dan resistancediharapkan dapat menyentuh kisaran 5.912-5.922. baca : SolidberjangkaTransaksi Online Snapshot


Berbeda pendapat, Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan menilai IHSG masih kekurangan sentimen positif dari dalam negeri untuk menopang pergerakannya dalam jangka panjang.

Namun, khusus hari ini IHSG diprediksi tetap menguat untuk jangka pendek bila dilihat secara teknikal. Hanya saja, belum bisa menyentuh area 6.000 kembali.

"IHSG diprediksi menguat, support 5.795-5.843 resistance 5.927-5.967," kata Dennies dalam risetnya.

Solidgold PeraturanTransaksi Online : Informasi saja, IHSG pada perdagangan kemarin berhasil menguat cukup tinggi sebesar 1,87 persen ke level 5.892. Namun, pelaku pasar asing masih tercatat jual bersih di pasar reguler sebesar Rp345,95 miliarPT SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment