Tuesday, November 14, 2017

SOLID GOLD | Indeks Emas Naik Tipis, Setelah Ketidakpastian Reformasi Pajak di AS

SOLID GOLD  -  Indeks Emas Naik Tipis, Setelah Ketidakpastian Reformasi Pajak di AS

SOLID GOLD PALEMBANG   Harga Emas berakhir naik tipis terpicu ketidakpastian mengenai rencana reformasi pajak A.S. yang memicu penghindaran risiko, menarik pasar saham dari rekor tertinggi baru-baru ini. Harga tetap terjebak dalam kisaran yang sempit, karena investor menunggu lebih banyak petunjuk di jalur suku bunga A.S.
Harga Emas spot LLG naik 0,2% pada $ 1,279 per ons Harga emas berjangka A.S. untuk pengiriman Desember ditutup naik 0,4% pada $ 1,278.90 per ons. Imbal hasil naik, meruncing kurva imbal hasil, karena pedagang menutup beberapa posisi kurva-flattener. Sementara kenaikan imbal hasil dolar menguat pada Senin pagi, namun kenaikan belum mereda.
Emas telah didukung tahun ini oleh risiko geopolitik seperti ambisi nuklir Korea Utara, namun serangkaian hambatan, dari kekuatan dolar hingga ekspektasi kenaikan suku bunga A.S., membuatnya tetap terjepit dalam kisaran tertentu. Di antara logam mulia lainnya, perak naik 0,9% pada $ 17,05 per ons. Platinum naik 0,8% pada $ 933,40 per ons dan paladium turun 0,4% pada $ 990,40 per ons.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan harga emas selanjutnya berpotensi lemah jika penguatan dolar berlanjut. Namun ketidakjelasan reformasi pajak AS, dan ketegangan di Timur Tengah jika berlanjut dapat menjadi sentimen bullish. Harga diperkirakan bergerak dalam kisaran Support $ 1,277-$ 1,275, dan jika harga naik akan bergerak dalam kisaran Resistance $ 1,281-$ 1,283. SOLID GOLD

No comments:

Post a Comment