Thursday, October 12, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Sejak Trump Memerintah, Wall Street Naik 25%

SOLID GOLD BERJANGKA - Sejak Trump Memerintah, Wall Street Naik 25%
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Dow Jones Industrial Average naik 40 poin dan berakhir pada rekor 22.872,89, dengan Johnson & Johnson memberikan kontribusi paling banyak terhadap kenaikan tersebut. S&P 500 juga mencatat rekor penutupan, naik 0,2% menjadi 2.555,24, dengan dipimpin sektor properti.
Nasdaq composit juga naik 0,25% menjadi pada penutupan tertinggi sepanjang sejarahnya di level 6.603,55. Risalah meeting menunjukkan bahwa kenaikan suku bunga bulan Desember sudah cukup pasti meskipun tingkat inflasi rendah, demikian dirilis dari CNBC.
Saham telah bersinar cemerlang pada tahun ini. Tiga indeks utama telah mencapai titik tertingginya sepanjang masa dan semuanya naik lebih dari 10 persen pada 2017. Bursa belakangan ini telah diangkat oleh kuatnya data ekonomi AS dan harapan baru terhadap reformasi pajak.
Presiden Donald Trump tweet tentang pasar saham, bahwa bursa saham telah menguat 25% sejak dia terpilih sebagai Presiden AS. Dia mengatakan itu akan tumbuh “dengan melompat dan berlipat” jika reformasi pajak telah selesai. Wall Street berikutnya menantikan berita perusahaan pada hari Rabu, karena musim pendapatan mulai meningkat. Di antara yang dijadwalkan melapor minggu ini, termasuk bank besar seperti Citigroup, JPMorgan Chase dan Bank of America. - SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment