Tuesday, June 13, 2017

SOLID GOLD BERJANGKA | Indeks Komposit Nasdaq Turun Tipis

SOLID GOLD BERJANGKA  -  Indeks Komposit Nasdaq Turun Tipis
SOLID GOLD BERJANGKA PALEMBANG - Indeks Komposit Nasdaq dan indeks Nasdaq 100 masing-masing turun 0,52% dan 0,59%, dengan komposit tersebut membukukan penurunan dua hari terbesar sejak Desember. Saham Apple jatuh setelah Mizuho Securities menurunkan saham menjadi netral dari buy. Saham teknologi besar lainnya mengikuti pelemahan Apple, dengan saham Amazon, Alphabet, Netflix dan Facebook semuanya menurun.
Selain itu, Technology Select Sector SPDR ETF turun di bawah rata-rata pergerakan 50 hari untuk pertama kalinya sejak 18 April. Sektor Teknologi menyeret turun S & P dan Nasdaq dari rekor tertinggi pada hari Jumat, karena sektor berkinerja terbaik tahun 2017 mencatat sesi terburuk sejak 17 Mei.
Indeks S & P 500 tergelincir 0,1%, dengan teknologi informasi turun 0,81% untuk memimpin penurunan. Indeks Dow Jones turun sekitar 35 poin, dengan Apple berkontribusi paling banyak dalam kerugian.
Sore nanti akan dirilis data NFIB Business Optimism Mei yang diindikasikan naik. Juga malam hari akan dirilis data PPI Mei yang diindikasikan turun.
Analyst Vibiz Research Center memperkirakan bursa Wall Street akan bergerak naik dengan potensi bargain hunting saham-saham teknologi dapat terjadi setelah merosotnya sektor teknologi dua hari berturut, sementara data ekonomi diperkirakan mixed.  -  SOLID GOLD BERJANGKA

No comments:

Post a Comment